Senin, 06 Juni 2011

yoo....
aku ttp di sini og...
ttp stay di sebelahmu....
emboh gmana nti sterusnya...
mmg y sperti inilah karakterku...
mgkn qm y g paham...y ndakpapa kok... aku juga bukan berarti paham 100% sama karakterku

aku..
memang kelihatan diem, tanpa emosi...lebih tepatnya mgknin SEMACAM menyembunyikan
tapi jgn lupa aku keras orangnya...keras atau tegas...kurang tau aku yang mana...
mmg kenyataannya ak gbs marah di kamu
sebenci apapun...ak gbs marah...dan emamng aku g pingin marah :-D
mgkn sekarang kamu ngrasa ada sesuatu yang aneh...kamu ngrasa ada sesuatu , yang berasa getir mungkin

gpp...y memang getir kok...ndak bisa bohong aku,.....aku paham dan mengerti posisi kita
tapi juga g bisa selamanya...kadang2 ya memang kita harus bersikap seperti ini...sakit??...ancen
dan skrang tambah nyadar bahwa mmg qt gbsa maksa orang untuk paham
di situasi seperti ini juga terlihat kok...
wajah sebenarnya dari kita semua
g ada yang hitam absolut atau putih sempurna....
smuanya abu-abu...
dan memang seperti itulah manusia....

aku g akan menyalahkan para pengurus yang...
ndak..
cz mereka juga bukan orang yang lebih tinggi dari kita semua...
kita semua sama kondisinya...belajar

jujur aku kangen, dulu
saat2 aku ya mengenal kamu dari sisi formalmu
kamu juga kenal aku juga dari sisi formalku >,<
kerja sampek malem...ayog....g beban samasekali aku...
beban di fisik mgkin, karna capek...tapi mental nggak....
aku g perlu tau siapa kamu, g perlu tahu sikap kamu hadapi konflik ni semua
ga perlu...
dulu aku ahanya perlu kenal kamu sebagai kamu yang formal....

g tau kenapa
pas waktu itu smuanya yang ku yakini sebagai kehidupan yang "should have done"...
hilang...
aku g pernah sama lagi...
beda....tambah sakit mungkin ia...tapi jangan lupa juga tambah senyum
aku masi inget leluconmu yang garing dan mekso
banyak hal yang menyadarkan....
y wes lah ;-)

0 comments:

Posting Komentar

 

pHie_corNer Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo